Selasa, 10 Juni 2014

Surat Lamaran

Bangkalan, 10 Juni 2014 Kepada Yth, Ketua Pengelola Asrama Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura di . Bangkalan Dengan hormat, Sehubungan dengan adanya informasi penerimaan Musahil Putri 2014 di asrama mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura, maka dengan ini saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi sebagai musahil di asrama putri yang dimaksud. Sekadar informasi untuk saat ini saya masih aktif kuliah di UTM SMT II Fakultas Fisib jurusan Sastra Inggris serta aktif mengikuti kegiatan baik yang ada di asrama maupun di kampus. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan: 1. Biodata pribadi 2. FC Transkrip Nilai terakhir 3. FC KTM 4. FC KTP 5. FC KSK 6. FC Sertifikat kegiatan 7. Foto berwarna ukuran 3x4 Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya agar Bapak/Ibu mempertimbangkan lamaran ini, dan memberi saya kesempatan untuk menjadi musahil. Hormat saya, FATONAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar